Produk Terbaru
Loading...
Sunday, October 13, 2013

Harga Script Toko Online | TKO

6:23 PM
apakah anda ingin punya toko online sendiri dengan domain anda sendiri?? tapi bingung ,, silahkan lihat script toko online yang saya akan jual
kelebihan:

apakah anda ingin punya toko online sendiri dengan domain anda sendiri?? tapi bingung ,, silahkan lihat script toko online yang saya akan jual
kelebihan:
1.tidak perlu repot repot menginstal karena anda tinggal beli domain dan hosting,, setelah itu kirimkan password cpanel anda ke saya,, saya akan kirimkan ke dalam cpanel anda dan akan terinstall secara otomatis, tanpa perlu anda bingung
2. sudah berbahasa indonesia,, so , penjual maupun pembeli dapat mdah mengerti,,
3. sudah langsung masuk ke search engine seperti google, yahoo.. bing, maupun ask
4.anti error,, karena saya akan membantu anda selama penggunaan
5. mendukung pembayaran dengan transfer bank dan paypal..
6.menjumlahkan harga produk secara otomatis jika ada pembeli yang ingin melakukan order lebih satu
7.ada fitur kupon.

silahkan lihat screenshot di foto
kekurangan:
belum ada penambahan otomatis seperti biaya kirim via jne atau tiki dan kantorpos
catatan: untuk desain yang lainya masih dalamm tahap pengembangan,, seeprerti penambahan fitur kirim via jne dan pos indonesia..

fitur penambahan biaya kirim secara otomatis
. gunakan hosting yang sudah terpercaya,, karena sekarang banyak sekali hosting yang murah namun murahan,, dapat mengakibatkan error atau yang lain,, jarang bisa di akses,, saya tidak bertanggung jawab bila menggunakan hosting jelek atau murahan, terma kasih

jual toko online

Bisa mengirim dengan: – – POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: pati
Berat pengiriman: 0.05 kg
Harga Rp. 345.000
Buat Temen-temen yang ingin membeli produk ini silakan langsung meluncur ke toko onliennya,dengan cara klik!
Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer