Produk Terbaru
Loading...
Thursday, October 10, 2013

Harga Lampu Hias Unik Berbentuk Bola Motif Litle Chicken 1,Beli 5 Gratis 1/Bulan Oktober | TKO

7:44 AM
Lampu hias unik motif Little Chicken 1 dibuat secara manual satu per satu. Anda bisa juga memesan motif sendiri sesuai selera. Gratis 1 setiap pembelian 5

Lampu hias ini terbuat dari bahan benang obras yang halus, digulung secara manual dengan cetakan balon yang ditiup, diolesi dengan lem dan dijemur hingga kering dan mengeras lalu cetakan balon tersebut dipecah dan dikeluarkan. Maka terbentuk bola benang yang unik dari bahan asli benang dengan berbagai warna yang cerah sesuai dengan warna asli benang (tidak menggunakan cat sebagai pewarna).
Bola Benang ini dihias dengan kain flanel yang digunting sesuai dengan pola yang di inginkan, dipadu dengan pondasi kayu asli, sehingga menjadi hiasan yang unik, lucu, menarik dan alami. Sangat indah bila diletakkan di ruang tamu, ruang tunggu, ruang kerja atau kamar. Cocok juga dipasang di taman namun harus diberi tutup agar terhindar dari air dan hujan. Lampu hias ini juga tetap menarik saat tidak dinyalakan.

Spesifikasi:
1. Motif Little Chicken 1
2. Diameter bola benang sekitar 13 cm.
3. Leher menggunakan bahan dari PVC.
4. Tatakan / pondasi bagian bawah menggunakan kayu dengan corak alami.
5. Fitting dengan lampu 5 watt
6. Kabel 1,25 meter.
7. Packing duplex dengan p x l x t = 15 x 15 x 18 cm ditambah karton keras dibagian dalam sebagai penyangga supaya lebih aman saat pengiriman.

NB:
1. Gratis 1 setiap pembelian 5 buah.
2. Bisa memesan motif sendiri sesuai selera Anda minimal 5 buah. Bisa dikenakan biaya tambahan maupun tidak, tergantung tingkat kerumitannya.
3. Barang dikirim dengan JNE Reguler.

lampu hias bola, benang obras flanel, 5 gratis 1









Bisa mengirim dengan: JNE – – – -
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.5 kg
Harga Rp. 74.750


Buat temen-temen yang ingin membeli Produk Ini,langsung aja meluncur ke toko onlinenya,dengan cara klik!
Klik Disini 


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer