Produk Terbaru
Loading...
Tuesday, October 8, 2013

Harga Propolis Melia Harga Grosir,Asli,Murah Bulan Oktober | TKO

10:14 PM
Propolis Melia Obat Ampuh segala macam penyakit mulai kanker sampai penyakit kulit, produk resmi bergaransi, harga agen termurah

Melia Propolis Ampuh Menjaga Kesehatan dan Menggempu Penyakit
Produk melia propolis merupakan produk perlebahan, Berkhasiat dan ampuh menggempur penyakit yang berat sekalipun. Dengan mengkonsumsi propolis maka daya tahan tubuh kita akan selalu fit adan siap melawan penyakit yang mencoba masuk ke tubuh kita.
Propolis ini dikumpulkan oleh lebah dari getah dan saripati tumbuhan kemudian mencampurnya dengan air liur mereka. Di alam

Propolis digunakan oleh lebah untuk mensterilkan sarang dan telur mereka. Propolis ini berfungsi sebagai zat yang dapat melindungi ekosistem lebah dari serangan predator maupun bakteri dan virus. Propolis digunakan juga oleh lebah sebagai pengawet makanan dan mempunyai kekuatan seperti tehnologi pengawetan mumi .

Cara Pemakaian
Untuk Kekebalan tubuh: Isi gelas dengan air (disarankan hangat dan jangan panas) masukkan 5 tetes ke dalam gelas,aduk rata kemudian diminum , konsumsi 3x sehari.
Untuk Mengobati penyakit: masukkan 8-10 tetes kedalam gelas yang berisi air, konsumsi 4x sehari.
Untuk luka bakar atau gatal kulit luar teteskan secara rata ke kulit tersebut atau dioleskan.
Lebih bagus jika diminum dengan madu asli, tidak ada pantangan dan dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah minum obat dokter kasih jarak 1 jam
Bisa dikonsumsi segala usia, baik ibu hamil, bayi atau manula
Khasiat Melia Propolis Sebagai Obat Alami
Propolis sanggup menyembuhkan diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.

Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.

Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.

Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.

Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.

Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.

Propolis sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
Propolis berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.

Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.

Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.

Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker

Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Propolis, obat ajaib yang mampu menaklukkan berbagai penyakit ini, bisa Anda dapatkan dari Melia Nature Indonesia dengan kualitas tinggi, 100% alami dan harga yang sangat terjangkau. Dengan melihat kesaksian berikut Anda akan tahu mengapa lebih baik memilih MELIA PROPOLIS sebagai solusi pasti Anda.
POM TI 054 616 861

Anti virus, obat herbal anti bakteri dan anti jamur, obat herbal flu, obat herbal demam berdarah, obat herbal polio, obat herbal diare, obat herbal thypus, obat herbal keputihan, obat herbal eksim, obat herbal panu, obat herbal kadas, kurap, obat herbal berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau jamur, obat herbal maag, obat herbal radang usus, obat herbal radang tenggorokan, obat herbal pegal-pegal, obat herbal rheumatik, gangguan ginjal, wasir, sakit gigi dan la obat herbal , obat herbal peradangan dan luka. obat herbal Anti Alergi, obat herbal asthma,obat Anti Kanker, obatkanker, obat tumor,obat keloid,obat kista, obat mium, obat asam urat, obat kolesterol, obat trigliserin,obat diabetes,obat stroke, obat jantung, obat ginjal 






Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.3 kg
Harga Rp. 287.500
Untuk Pembelian Silakan Klik!


0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer