Produk Terbaru
Loading...
Sunday, October 13, 2013

Harga PRIVATE LABEL RIGHTS (27 GB) |TKO

7:46 PM
Private label rights adalah kumpulan produk bisnis online yang terdiri dari software,ebook,script,template,dan video yang dimana mendapatkan hak jual 100%

Private label rights adalah konsep yang digunakan dalam pemasaran internet dan berasal dari label pribadi. Ini adalah lisensi di mana penulis menjual sebagian besar atau semua hak kekayaan intelektual dengan pekerjaan mereka. Lisensi didefinisikan oleh penulis dari pekerjaan dan tidak memiliki definisi hukum.
Lisensi yang sama termasuk hak menjual, juga digunakan dalam internet marketing.

Lisensi ini digunakan untuk berbagai produk digital seperti artikel, ebooks, software, template grafis dll Karena ada banyak pembeli dari produk yang sama, harga satu unit umumnya lebih rendah daripada jika satu akan menciptakan produk serupa dari awal (baik oleh dirinya sendiri atau dengan outsourcing). Namun, orang juga dapat membeli konten label pribadi yang terbatas dalam distribusi, meminimalkan jumlah pemasar bersaing dengan konten yang sama.

Private Label Content datang dalam berbagai format, termasuk laporan PLR, ebooks, artikel, grafis, template dan bahkan video.

Sementara lisensi berbeda dengan masing-masing penulis dan penjual, premis dasar adalah bahwa lisensi memungkinkan pembeli untuk re-merek konten di bawah nama mereka sendiri dan merek (termasuk hak cipta). Dalam praktek umum ini berarti bahwa produk dapat dimodifikasi, dijual, dijual kembali atau repurposed dalam berbagai format. Dalam beberapa kasus penulis pada produk asli diperbolehkan dan dengan private label terbatas, pembeli sering dapat menjual hak yang sama mereka telah diperoleh meskipun tidak semua rilis private label menawarkan atau mengizinkan distribusi lisensi atau transfer.
Pemasar menggunakan produk private label untuk dijual di bawah merek mereka sendiri atau dalam hal produk ditulis untuk pemasaran online melalui saluran seperti direktori artikel, sindikasi konten, direktori ebook, website slide-sharing dan serupa.

Private Label Content dilengkapi dengan hak yang berbeda tergantung pada pengembang jadi penting untuk memeriksa secara menyeluruh setiap lisensi sebelum digunakan, untuk menjadi akrab dengan pembatasan yang mungkin berada di tempat.

Menciptakan produk informasi Anda sendiri dalam hitungan menit untuk 100% Keuntungan di dompet Anda! Banyak produk datang dengan hak jual kembali dan menguasai kembali hak sehingga Anda bebas untuk menjual banyak salinan yang Anda inginkan dan Anda tetap MENDAPATKAN keuntungan dari setiap penjualan. Temukan paket pemasaran dan PLR digunakan untuk membuat uang atau sebagai konten untuk website Anda.

Kategory Private label rights yang saudara terima :
1. BLOG PACKAGE
2. AUCTION PACKAGE
3. AFFILIATE MARKETING
4. GOOGLE WEBMASTER
5. PREMIUM NICHIE BLOG PACKAGE
6. INTERNET MARKETING
Besarnya file : 27GB.
sebenarnya produk Private label rights(plr) lebih dari 50GB. oleh karena itu saya akan berikan juga (tambahan) di dalam paket dvd-nya link download untuk produk PLR yang lainnya.jika saudara donlod semuanya bisa mencapai 100GB.

software,ebook,script,template,video tutorial,paket cd,paket dvd bisnis online,produk bisnis online,bisnis online






Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Garansi 1 bulan

Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 0.05 kg
Harga Rp. 74.750
Buat Temen-temen yang ingin membeli produk ini silakan langsung meluncur ke toko onliennya,dengan cara klik!
Klik Disini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer